Saturday, June 07, 2014

Software Karaoke Pilihan Kami Untuk PC Kamu


Ada banyak software karaoke untuk PC. Namun kebanyakan hanya untuk memutar file midi, kalau ga salah kepanjangannya itu mini audio atau apa pokoknya kualitas kurang setahu saya. Nah, disini saya akan menyajikan nama software karaoke yang dapat memutar video atau audio jenis apa saja. Berikut list nya:

Posted on Saturday, June 07, 2014 by Ade Putra

No comments

Friday, May 30, 2014

Mengatasi Masalah Desktop Tidak Tampil di Projector


Ketika saya di kampus, banyak kejadian yang tak menyenangkan yang dialami oleh teman-teman satu kampus. Kejadian tersebut ketika mereka hendak presentasi di depan kelas. Sungguh nggak enak kan rasanya ketika presentasi ada hal yang mengganggu dan mengakibatkan presentasi gagal total ?

Posted on Friday, May 30, 2014 by Ade Putra

No comments

Hai IA vers... kali ini saya ingin membagi sebuah cerita untuk kamu. Saya hanya ingin membuat sesuatu yang baru saja, meskipun ini membuat rating blog saya turun, saya sih ra po po ! :D Baiklah, cerita ini berjudul "Langit Pertama" yang diambil dari kisah nyata. Berikut Ceritanya :

Langit Pertama

Langit tampak bersih dari awan pada malam ini. Ku langkahkan kaki ku keluar rumah sambil berbisik doa agar perjalanan ku menuju mesjid untuk shalat Tarawih terlaksana tanpa ada hambatan, Insya Allah. Perlahan ku melangkah keluar dengan senyuman kepada teman ku yang telah menunggu diluar rumah untuk pergi bersama menuju mesjid. "Kati, mana Wira ?" Tanya ku padanya. "Itu di depan rumahnya !" jawabnya sambil berjalan mengiringiku menuju rumah Wira, tetangga ku yang satunya. Sesampai dirumah Wira, tak basa basi lagi kami pun berjalan menuju mesjid yang jaraknya sekitar 30 meter dari rumah kami.

Posted on Friday, May 30, 2014 by Ade Putra

No comments

Sunday, May 18, 2014

Membuat Halaman di MS Word Berbeda Format


Hai teman-temin sejagad seraya... :D
Kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat halaman di word berbeda format, ya kayak yang di skripsi-skripsi atau makalah-makalah itu... pasti tahu kan ?
Oke kalau gitu kita mulai saja... Tapi kali ini saya memberikan tutor lengkap dari halaman di Awal Page sampai ke Daftar Pustaka ok ?

1. Pastikan Kamu Punya File Word
Ya iya lah, pastikan kamu punya file word nya yang mau dibuat halamannya :D

Posted on Sunday, May 18, 2014 by Ade Putra

No comments

Saturday, May 10, 2014

Rahasia Google Yang Kamu Harus Tahu

Jadikan Google Menjadi Game

Lakukan Search di google dengan kata kunci "Atari Breakout" tanpa tanda kutip di penelusuran gambar !



Jadikan Google Menjadi Game 2

Posted on Saturday, May 10, 2014 by Ade Putra

No comments

Subscribe via email

Biarkan kami mengirimkan postingan baru ke email anda, masukkan email anda disini :

Delivered by FeedBurner